Tuesday, July 2, 2013

Bayi 16 Bulan Pandai Berenang Tanpa Pelampung

JAGAD UNIK

Selasa, 02 Juli 2013 21:01 wib

Andyta Fajarini - Okezone

LONDON - Sebuah video yang luar biasa menjadi perbincangan hangat di internet. Pasalnya dalam video itu memperlihatkan seorang bayi mahir sekali dalam berenang.

Pada usia 16 bulan, seorang bayi ini tidak mungkin pandai berjalan apalagi melakukan kegiatan fisik lainnya.

Tapi, dalam video ini memperlihatkan hal yang tidak biasa. Seorang bayi bernama Elizabeth, sedang berenang dan terlihat nyaman di dalam air. Dengan memakai pakaian renangnya, bayi tersebut berenang dari satu sisi ke sisi yang lainnya dan terlihat sesekali mengambil nafas.

Video yang menakjubkan ini mendapat bayak kritikan dari pengguna YouTube. Mereka semua khawatir bayi itu dipaksa berenang oleh orang tuanya.

Tapi sang ibu bayi tersebut yang tidak diketahui identitasnya ini memberikan sanggahannya bahwa tidak pernah memaksa bayi mereka untuk berenang.

"Elizabeth, telah dilatih dengan baik oleh instruktur bersertifikat yang mengajar sumber daya renang (ISR) teknik bayi berenang dan penyelamatan diri," tulis sang ibu dalam akun YouTube-nya, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (2/7/2013).

Sejak video ini di posting ke YouTube, sejumlah orang mengatakan kekagumannya pada aksi Elizabeth. Beberapa pengguna YouTube juga mengklaim bayi ini akan menjadi atlet renang di Olimpiade dan memberikan ucapan selamat kepada orang tua pada pengajaran mereka padanya. (faj)


source : http://international.okezone.com/read/2013/07/02/214/830863/bayi-16-bulan-pandai-berenang-tanpa-pelampung
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.

0 comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

◄ Newer Post Older Post ►